Friday, January 13, 2012

*masih ada*


hadiah dari Mr. Hubby on our 1st relationship.. (masa tengah bercinta dulu)
(lol! ade jugak?)
26.11.2003 


kisah cinta kita.. kini ku lagukan
tulus ikhlas dari hati.. agar kau mengerti

haruman dirimu.. senyuman diwajahmu
didalam matamu ada daku
ku rasa bersyukur.. ditemukan denganmu
alangkah indahnya tersusun
jiwamu.. didalam jiwaku

inikah dikata.. saat bahagia
sehati sejiwa.. untuk selamanya
inikah dikata.. indahnya dunia
walau sementara.. menjadi bermakna
disatukan jiwa.. bersama merasa

cinta yang telah diharungi
dan yang telah direstui
ku doakan semoga kekal abadi

walau begitu kita seharusnya
lebih memahami.. mengharungi
rintangan yang meninggi

sayang…
perjalanan begini
kita hadapi hingga kan ke akhir…

disaat ini
perasaan ini kulabuh
ku nyanyikan keputusan dihati
dan disaat ini
ingin ku dengarkan darimu
perasaan mu tentang kisah ini

bersama selamanya..kau dan aku..
bersama merasa…